Wednesday, February 14, 2018

Update !!! Setting Anonytun Februari 2018 work!!!

Setting Anonytun Februari 2018 Work!!!

Belakangan ini marak Beredar bahwa setting anonytun untuk kuota internet Hooq dan VideoMax sudah tidak bisa digunakan karena banyak terjadi kesalahan dan terjadi update dari pihak  Telkomsel sendiri. di sini admin akan membagikan Tutorial bagaimana cara setting anonytun supaya work dan gak lelet . dan sudah admin buktikan sendiri. 
setting anonytun terbaru
cara seting anonytun

Kenapa Anonytun , karena kofigurasi anonytun sangatlah mudah dan simple tidak ribet dan membuat pusing penggunanya. Nah di sini saya akan memberikan Tutorialnya Secara Ringkas dan cepat supaya dapat langsung di praktekkan, Ikuti Step by stepnya.


Cara Setting Anonytun untuk kuota 24 jam videomax dan HOOQ

  1. Pastikan teman teman telah memiliki Aplikasi Anonytun karena di sini menggunakan ANONYTUN bukan KPN Tunnel Ultimate / Rev, Http Injector, Tweakware. Silahkan Unduh di Google PlayStore atau download Versi Pronya .Anonytun Pro tanpa iklan. 
  2.  Setelah Di instal , jalankan aplikasi Anonytun tersebut lalu pilih atau klik STEALTH SETTING Seperti Gambar di bawah Ini.
    stealth setting
    Setting stealthnya



  3.  Selanjutnya masih di pengaturan STEALTH SETTING Petama conection Protocol rubah menjadi SSL setelah itu ganti Connection Port nya menjadi 443 setelah semua di lakukan centang atau clik Advanced SSL Settings lalu klick Edit SSL Settings.
  4.  True SSL (Anti DPI): Ceklis
  5. Spoof Host:port: Ceklis
  6. Spoof Host: ini merupakan tempat untuk meletakan URL Bug, silahkan ketik play.hooq.tv
  7. Spoof Port: 443
Jika tahap demi tahap sudah di lakukan secara benar , maka akan seperti gambar ini.

 baiklah sekian penjelasan dan tutorial  saya, jika ada yang ingin di tanyakan atau diperjelas silahkan comment di kolom komentar. Tutorial di atas murni telah saya praktekkan dan  terbukti . 




1 comment:


EmoticonEmoticon