Sunday, February 18, 2018

5 Manfaat tembakau di kehidupan sehari-hari

Manfaat tembakau dikehidupan sehari-hari-Mungkin anda mengira kalau tembakau hanya di gunakan dalam pembuatan rokok saja, sebenarnya tembakau memiliki banyak khasiat yang dapat membantu dalam menyembuhkan penyakit dalam tubuh. Biasanya Tembakau di ramu menjadi obat oleh spesialisnya untuk menyembuhkan suatu penyakit.Tembakau sendiri dapat hidup di iklim yang relatif hangat.

Hasil gambar untuk manfaat tembakau
Tembakau sendiri adalah tanaman yang di panen Secara tahunan, Tembakau memiliki rasa daun yang pedas, perdagangan tembakau meningkat pada abad Ke 15 sampai abad ke 19, tembakau memiliki kekerabatan dengan terong.penggnaan tembakau sendiri hampir tidak terbatas, ada yang menjadikan bahan untuk obat pilek,bahan untuk pengusir nyamuk dan lain lain.




Manfaat tembakau dikehidupan sehari - hari



  1. Tembakau Mengusir ulat pada TanamanAlasan kenapa tembakau juga bisa di gunakan sebagai bahan pengusir ulat karena tidak suka dengan rasa tembakau . cara penggunaannya adalah dengan menghaluskan tembakau bisa melalui tumbuk atau giling setelah itu rendam dengan air , lalu semprotkan ke tanaman.
  2. Tembakau untuk pasta gigi
    Masyarakat India mencampur dan menggiling tembakau  dijadikan bubuk dan dapat digosokkan pada gigi untuk membersihkan gigi .
  3.  Tembakau untuk menghasilkan melanin bagi manusia
    Biosource yang merupakan perusahaan swasta, kini juga memproduksi melanin manusia, protein yang ditemukan pada kulit dikembangkan dari sel tembakau yang tumbuh di laboratorium. Mereka berencana untuk menggabungkan melanin, yang merupakan pelindung alami tubuh terhadap sengatan matahari, menjadi spons kecil sehingga dapat diaolikasikan untuk tubuh sebagai tabir surya. Perusahaan belum melakukan uji vektor dalam tanaman tembakau ditanam di lapangan terbuka.

  4. Tembakau sebagai tanaman alternative untuk obat kanker
    Ilmuwan, Robert L. Erwin, dalam seminar American Cancer Society untuk penulis sains.. Para ilmuwan memperkenalkan hampir semua gen asing ke dalam tanaman tembakau. Vektor, yang berasal dari virus tembakau yang umum, adalah pertama yang dikombinasikan dengan gen yang berguna, misalnya, salah satu yang mengatur produksi protein untuk manusia interleukin-2, yang sedang digunakan dalam pengobatan kanker.
  5. Tembakau untuk mengurangi bisa gigitan
    Nikotin dalam tembakau akan membantu mengurangi rasa sakit serta membantu menarik keluar racun dan menyembuhkan luka ular. Setelah racun tersedot keluar, daun tembakau dapat dikunyah dan ditempelkan untuk luka pada gigitan dengan perban.

    itulah 5 manfaat Tembakau di kehidupan sehari hari, jangan lupa kembali lagi






EmoticonEmoticon